Sunday, 18 November 2018

Ratna Dilla Garap Video Klip di Bulan Puasa

Selasa, 30 Juli 2013 — 11:42 WIB
ratna-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Kendati masih dalam bulan suci Ramadhan, tak menyurutkan niat penyanyi Ratna Dilla untuk syuting pembuatan video klip single ‘Nyut-Nyut’ ciptaan gitaris Dodhy ‘Kangen’ Band. Sedangkan model klipnya, ia menggaet aktor ganteng Yama Carlos.

“Saya sengaja mengambil moment Ramadhan. Biar seusai Lebaran nanti bisa saya launching. Dan lagi, konsep penggarapannya sederhana, karena menggambarkan pasangan muda yang berbahagia dalam soal percintaan,” tegas Ratna, penyanyi dan produser musik itu kepada Poskotanews.com.

Tentang pemilihan model klip Yama Carlos, menurut Ratna lagi, karena pertimbangan demi mendapatkan alur cerita yang pas. “Saya suka dan memilih Yama Carlos, karena merupakan aktor yang berkarakter. Penampilannya pun sangat macho,” terang artis kelahiran Bogor, Jawa Barat itu lagi.

Ratna Dilla tercatat pernah menerjuni dunia musik dangdut. Bahkan , pernah pula menggaet musisi kondang untuk mengorbitnya sebagai penyanyi pop. Jika sekarang kembali menekuni musik pop, menurut dia, sama artinya akan secara total meninggalkan jalur dangdut.

“Sejak muncul jadi penyanyi, sejatinya karakter vokal saya lebih pas di musik pop. Terjun ke dangdut karena ingin mencari variasi dan pengalaman lain,” papar Ratna mengakhiri seusai syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

(santosa/sir)

dila1

Teks Gbr- Ratna Dilla bersama Yama Carlos saat syuting single pop terbarunya. (ist)