Tuesday, 25 September 2018

Suami Tak Punya Uang Beli Pakaian, Ibu Tiga Anak Nekat Curi Baju Lebaran

Selasa, 30 Juli 2013 — 12:01 WIB

SURABAYA (Pos Kota)- Menjelang lebaran,membuat sebagaian orang nekat mencuri.Seperti yang dilakukan Putri Riskia Anggraini warga Desa Kedungsumur RT 7 RW 4 Kecamatan Krembung. dengan alasan kepepet ekonomi, akibatnya harus berlebaran di balik jeruji besi Polsek Porong.

Wanita yang nekat mencuri baju dan di toko milik Nur Yani,36 di Porong, karena tak kunjung dibelikan baju oleh suaminya. Mulanya ibu tiga anak itu masuk ke toko korban dan memilih-milih seperti pembeli lainnya. “Begitu pelayan toko lengah, tersangka langsung membawa kabur,” ujar Kapolsek Porong Kompol Mujiono, Selasa (30/7).

Saat kabur, lanjutnya, pelaku membawa satu potong celana pendek serta tiga baju dengan total nilai Rp370 ribu. Apesnya, waktu kabur, dilihat penjaga toko dan akhirnya ditangkap tukang parkir. “Tersangka diamankan beserta barang buktinya dan dibawa ke Polsek Porong,” ujarnya.

Di depan petugas, wanita cantik berjilbab itu mengakui perbuatannya itu salah. Ini dilakukannya karena suaminya tak kunjung membelikan pakaian lebaran. “Saya sudah minta pakaian tapi katanya belum ada uang,” aku isteri pernjual kaos kaki itu.

(nurqomar/sir)

Foto Ilustrasi

  • Romeo

    Miris……
    disaat wakil rakyat bergelimang harta dan kemewahan….
    ada saja peristiwa yang seperti ini, mungkin ini satu dari sekian banyak permasalahan yang di hadapi oleh banyak rakyat miskin, apakah mereka (wakil rakyat) mau tahu dengan hal seperti ini? kita semua sudah tahu jawabannya karena :
    Mata mereka Buta atas kemiskinan dan keadaan rakyat,
    Telinga mereka sudah tuli atas rintihan kelaparan dan kesulitan rakyatnya.
    Hati mereka sudah Beku dan tidak akan bisa merasakan apa yang sesungguhnya orang miskin rasakan…..
    Pantaskah merela duduk nyaman di kursi yg empuk dan berpendingin serta disebut sebagai wakil rakyat?