Monday, 19 November 2018

Titi Kamal Puasa Setengah Hari

Selasa, 30 Juli 2013 — 8:35 WIB
titi-kamal

JAKARTA (Pos Kota) – Meski sedang hamil, Titi Kamal tetap berpuasa. Tetapi, demi menjaga kesehatan dirinya dan janin berusia enam bulan dalam kandungannya, Titi Kamal tak berpuasa sehari penuh.

“Puasanya setengah hari. Penginnya sih full,” kata istri Christian Sugiono ketika ditemui di XXI EX Plaza, Jakarta Pusat.

Mengandung anak pertama membuat Titi tak mau sembrono. Dia harus memberi asupan gizi dan zat-zat penting yang dibutuhkan janin dalam rahimnya agar kuat dan sehat.

“Aku jadi rajin dan banyak nanya sama dokter dan juga lihat-lihat di internet, makanan apa yang harus masuk tiap hari, harus lengkap, kalsium, protein, vitamin dan omega 3. Juga harus diperhatikan gizinya,” papar pemeran film Mendadak Dangdut ini.

Beruntungnya Titi tidak ngidam dengan permintaan yang aneh-aneh. “Aku nggak jadi manja, nggak ngidam. Jadi, santai banget. Kalau pun lagi pengin sate Padang, nggak harus langsung ada,” akuinya.

Tapi Titi mengaku tidak bisa tidur tanpa kehadiran Christian Sugiono di sampingnya. “Dulu bisa tidur sendiri, sekarang nggak bisa tidur kalau suami belum pulang,” katanya.(anggara/rf)