Friday, 20 September 2019

Real Madrid Ambisi Tembus Babak Final Liga Champions

Jumat, 2 Agustus 2013 — 11:34 WIB
latihan-madrid

LOS ANGELES (Pos KOTA) – Jelang kompetisi 2013/14, klub terkaya dunia  Real Madrid kembali menegaskan ambisi untuk menembus babak final Liga Champions. Seperti diketahui Real Madrid terakhir kali menjuarai Liga Champions pada 2002.

Sejak masa kejayaan itu, ambisi Real Madrid untuk meraih gelar kesepuluh mereka selalu terhenti di babak-babak awal. Bahkan tiga musim terakhir, Los Merengues selalu terhenti di babak semifinal.

Yang terbaru, ambisi Iker Casillas cs dihentikan tim kuda hitam Borussia Dortmund. Dortmund di final harus mengakui keunggulan Bayern Munchen.

“Dalam beberapa tahun terakhir kami sudah beberapa kali sangat dekat untuk menjuarai Liga Champions. Fakta itu  menyisakan rasa penasaran,” terang Mesut Ozil dikutip Soccer.

Penasaran itu menjadikan musim 2013/14, kebali Real Madrid ingin menembus final dan menjuarai Liga Champions. Mesut Ozil yakin Los Blancos cukup mumpuni untuk melangkah ke partai puncak.

“Real adalah klub terbesar di dunia dan saya merasa terhormat mendapat kesempatan bermain di sini. Rasanya seperti mimpi. Memang benar ada tekanan untuk memenangkan setiap pertandingan dan setiap turnamen, namun saya benar-benar menikmatinya. Saya nyaman bermain di bawah tekanan,” tegas Ozil.

(prihandoko/sir)