Tuesday, 18 September 2018

Sejak Kamis Malam, Pantura Karawang Mulai Dipadati Pemudik

Jumat, 2 Agustus 2013 — 11:07 WIB
pemudik-motor-2

KARAWANG (Pos Kota) – Arus mudik dari Jakarta menuju Pantura Cirebon – Jateng,  sejak Kamis malam sampai Jumat (2/8/2013)  siang, mulai memadati  Simpang Tiga Mutiara dan Simpang Tiga Jomin, Cikampek, Jawa Barat. Petugas PAM Operasi Ketupat Lodaya 2013 Polres Karawang, memberlakukan buka  – tutup jalur  untuk arus dari gerbang tol Kopo yang menuju Pantura harus melalui Jalan Ir H. Juanda Kota Cikampek.

Begitu juga jalur alternative untuk arus mudik pengendara sepeda motor berdasarkan pemantauan Pos Kota,   sejak Kamis petang  pun hingga Jumat siang arus mudik sepeda motor juga sudah ramai dan mulai memadati jalur alternative sepanjang 40 Km  dari mulai Simpang Tiga Tanjungpura – Karasak, Cilamaya sampai Cikalong, Jatisari perbatasan Kabupaten Karawang dan Kabupaten Subang.

Ratusan petugas dari Polres Karawang dan instansi terkait serta petugas dari radio komunikasi lokal Karawang, sejak Kamis petang sudah menempati Pos PAM yang ditetapkan. Mereka melaksanakan tugas pengamanan dan mengatur  arus lalu intas yang  akan dilalui pemudik bersepeda motor maupun roda  empat  dari arah Jakarta  menuju  Pantura Cirebon dan Jateng.

(nourkinan/sir)

pemudik-motor-1Teks Gbr-Arus mudik sepeda motor dari Jakarta – Cirebon mulai memadati jalur Pantura Karawang, Jawa Barat. (nourkinan)