Wednesday, 24 April 2019

Didoakan Jadi Presiden, Hatta Rajasa Tersenyum

Sabtu, 3 Agustus 2013 — 10:16 WIB
hatta-pan

JAKARTA (Pos Kota) – Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa melepas mudik bareng gratis di parkir Hall A Basket Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2013) pagi.

Acara mudik ini  diikuti 13.559 warga dari berbagai wilayah di DKI Jakarta. Tujuan mudik mereka ke Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Sumatera.

“Saya doakan bapak menjadi presiden,” doa seorang ibu saat berdialog dengan Hatta di atas panggung. Hatta pun hanya tersenyum saat mendapatkan doa tersebut.

Hatta pun berdoa kepada para mudik agar selamat di jalan, dan sampai tujuan. “Pak sopir kalau ngantuk di jalan istirahat dulu,” tutur Hatta.

Dalam kegiatian mudik bareng PAN, panitia membagi-bagikan souvenir yang bisa menyebutkan kata “PAN merakyat, Hatta Rajasa nyata”.

Sejumlah tokoh PAN yang hadir selain Hatta dan Amien, juga ada Sekretaris Jenderal Taufik Kurniawan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, Wakil Sekretaris Jenderal Laurens Bahang Dama dan lainnya.
Truno yang mengaku ikut mudik PAN dengan tujuan Jawa Timur mengaku merasa senang. “Kami tidak repot-repot cari bus mau Lebaran seperti ini, apalagi harus mengeluarkan ongkos sendiri karenanya saya mendukung upaya PAN menyediakan mudik gratis,” papar Truno yang mudik bersama istrinya. (johara/yo)