Monday, 16 September 2019

Sandra Schoenig Jadi Pesaing Baru WAG’s London

Sabtu, 3 Agustus 2013 — 7:46 WIB
Sandr38

LONDON (Pos Kota) – Kehadiran Andre Schuerrle dalam jajaran pemain anyar Chelsea, tidak hanya membuat persaingan dalam merebut tempat utama dalam skuad besutan Jose Mourinho musim 2013-2014, semakin ketat. Namun, ada hal yang membuat istri dan pasangan pemain (WAG’s) di Stamford Bridge mulai mengkhawatirkan popularitasnya seiring bakal hadirnya wanita berparas cantik yang kini menjadi kekasih Schuerrle, Sandra Schoenig.

Seperti yang dilansir Wagwagworld, wanita yang berprofesi sebagai presenter olahraga dan model ini kerap menjadi idola para pria. Kecantikannya yang sangat khas dengan struktur wajah wanita ras Aria tersebut, bahkan sempat membuat ia sangat terkenal di negara asalnya di Jerman. Maklum, saat Schuerrle masih membela Bayer Leverkusen, Sandra sering hadir di sejumlah pertandingan dengan gaya rambut digerai atau dikepang.

KHAWATIR
Bukan tidak mungkin, wanita yang juga sudah wara-wiri di sejumlah majalah kenamaan, akan menjadi idola baru dalam jajaran para WAG’s yang menghiasi Stamford Brdige musim 2013-2014 ini.

Tidak heran jika para WAG’s di Stamford mulai khawatir jika popularitasnya akan redup seiring kehadiran Sandra yang kemungkinan akan hadir dalam setiap pertandingan yang dilakoni Schuerrle bersama Chelsea.

Selain Sandra, sejumlah WAG’s baru juga akan turut menghiasi kota London di Liga Primer Inggris musim 2013-2014. Di antaranya adalah Barbara Junior, istri gelandang anyar Tottenham Hotspur, Paulinho yang diboyong dari klub asal Brasil, Corinthians pada bursa transfer musim panas ini. (junius/si)

Sandra Schoenig