Tuesday, 18 September 2018

Ditinggal Penghuni ke Lampung

Rumah Mewah Dibobol Maling

Minggu, 4 Agustus 2013 — 0:40 WIB
rumcuri28

BEKASI (Pos Kota)-Rumah mewah di Kav Darmansyah, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, dibongkar maling Sabtu (4/7) malam.Petugas Polsek Bekasi Timur yang datang ke lokasi membekali dengan senjata kalau-kalau si penjahat yang lebih dari seorang masih berada dalam rumah. Belum diketahui kerugian dari aksi ini sebab si pemilik Ny Eti dan suami Zul Hanif sedang pulang ke Lampung.

Menurut Ketua RT setempat Martina, pihaknya mengetahui kalau rumah salah satu warganya kebobolan ketika melihat pintu rumah tersebut terbuka.Takut terjadi apa-apa, Ketua RT ini kemudian menghubungi petugas kepolisian.

Petugas yang datang ke lokasi membekali diri dengan senjata api kemudian masuk ke rumah tersebut didampingi warga. Kamar rumah tersebut tampak berantakan. Petugas belum bisa memastikan barang yang amblas lantaran si pemilik belum kembali dari lampung.

Diperkirakan kawanan penjahat masuk rumah setelah melompati pagar dan menjebol pintu utama pakai benda keras. Ketua RT pun menyayangkan kalau pemilik rumah saat meninggalkan rumahnya tak pernah lapor ke rt setempat(yanto)

Teks : Petugas tengah memeriksa pintu yang dijebol pencuri