Monday, 19 November 2018

Jalur Pantura Masih Dipadati Pemudik

Senin, 5 Agustus 2013 — 18:25 WIB
05/08/2013 8:33

KARAWANG (Pos Kota) – Arus mudik sepeda motor melintasi Jalur Pantura Karawang, melalui jalur alternative Tanjungpura – Lamaran – Karasak – Cikalong, hingga Senin (5/8) petang masih terlihat ramai.

Begitu juga mobil pribadi maupun bus dan mikro bus, masih terlihat ramai keluar dari gerbang Tol Kopo menuju Pantura yang melalui Simpang Tiga Jomin, Cikampek, sehingga petugas Pos PAM di Simpang Mutiara, masih memberlakukan buka tutup jalur menuju Simpang Jomin.

Pantauan di beberapa titik di jalur alternatife mudik sepeda motor, pada Senin pagi sampai siang terlihat ramai sehingga membuat padat di sekitar bawah Simpang jembatan layang Lamaran,Karawang karena jalan menuju jalur alternatif menyempit.

Kemudian pada Senin petang, kepadatan arus di jalur alternatif mulai berkurang. Petugas terlihat agak santai mereka terlihat banyak istirahat di tenda Pos Pam . Diprediksi Senin malam merupakan malam terakhir bagi pemudik yang akan merayakan Idul Fitri di kampong halamannya. (nourkinan)

Teks : Arus mudik pengendara sepeda motor ketika memedati jalur tidak jauh dari jembatan layang Lamaran menuju Cikalong, Jatisari. (nourkinan)