Sunday, 22 July 2018

Melawan Saat Ditodong, Pemuda Tewas Ditusuk Perampok

Selasa, 6 Agustus 2013 — 13:33 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SETIABUDI (Pos Kota) – Aksi kejahatan penodongan terjadi di kawasan Jakarta Selatan. Ahmad Fadilah, 22, menjadi korban penodongan di belakang Menara Imperium, dekat Holcim, Kelurahan Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (4/8) malam lalu.

Korban Ahmad Fadilah akhirnya tewas dalam perawatan di RSCM pada Senin (5/8) malam sekitar pukul 18.54 WIB lalu. Namun keluarga korban baru lapor polisi Selasa (6/8) siang.

Informasi yang dihimpun, awalnya  korban yang berada di lokasi. Tiba-tiba ditodong oleh dua orang pelaku menggunakan senjata tajam clurit, meminta HP korban.

Korban pun memberikan HP miliknya. Namun, pelaku meminta lagi uang. Pemuda ini tidak memberikan dan berusaha melawan pelaku.

Akibat perlawanan tersebut, korban menderita luka di kepala belakang, telapak tangan kanan dan kiri serta paha belakang.

Warga Jl. Menteng Rawa Panjang, RT 06/06, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan itu, dibawa ke RSCM untuk mendapatkan perawatan.

Namun pada Senin (5/8) malam, korban meninggal karena terlaku banyak mengeluarkan darah. “Kami masih memburu pelakunya. Identitasnya sudah kami ketahui,” kata Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Riftajudin.

(tiyo/sir)