Saturday, 24 August 2019

Ditunggu Kiprah Enzo Zidane di Madrid

Rabu, 7 Agustus 2013 — 16:53 WIB
gijangroha78

MADRID (Pos Kota) – Enzo Zidane diharapkan sudah naik kelas, dan bergabung dengan tim senior Real Madrid pada musim mendatang ini. Pemain berusia 18 tahun itu kini masih bergabung dalam skuad C Real Madrid yang bermain di divisi B Segunda.

Enzo merupakan pemain sepakbola Spanyol-Prancis, dan merupakan putra legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane. Saat ini, Zidane dipercaya menjadi staf pelatih Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Banyak hal diharapkan dari Enzo yang masih dikelola klub secara hati-hati, termasuk memanimalisir fokus media kepadanya. Enzo terdaftar dalam website klub sebagai Enzo Fernandez, nama keluarga ibunya, Veronique.

PEMAIN TENGAH
Sama seperti ayahnya, Enzo Zidane juga beroperasi sebagai pemain tengah. Pemain muda bernama lengkap Enzo Alan Zidane Fernandez ini memiliki dua saudara Luca dan Theo yang juga membuat gelombang luar biasa bersama sistem sepakbola yunior Real Madrid.

Enzo Zidane yang lebih suka mengenakan nama Enzo Fernandez sebagai nama jerseynya, pernah membela Timnas U-15 Spanyol pada 2009.

Dalam karir sepakbola, Enzo pernah bermain untuk klub usia muda Juventus pada musim 1999-2000, lalu pindah ke Liceo Frances (2000/2001), kemudian ke San Jose pada 2001/2004 lalu mengikuti jejak ayahnya di Real Madrid hingga sekarang. (ian/si)