Saturday, 21 October 2017

Kunci Nempel di Kontak, Motor Nyaris Dicuri

Sabtu, 10 Agustus 2013 — 15:28 WIB
kontakci108

TANGERANG(Pos Kota)- Tersangka Gabe Simatupang,31 yang mencuri motor di tempat tambal ban dihajar rame-rame oleh warga hingga bocor kepalanya.

Tersangka dalam dalam keadaan babak babak belur diserahkan ke Polsek Cipondoh. Tersangka mengaku mencuri karena melihat motor Vario di tempat tambal ban dengan kunci kontaknya masih tergantung .”Saya lihat kuncinya nempel lalu saya coba hidupkan mesinnya nyala lalu saya bawa kabur,”aku Gabe.

Pemilik motor, Sayidina Yudistira,16 tidak menyangka motornya yang sedang ditambal diincar pencuri. “Motor saya baru selesai ditambal tahu tahu dibawa kabur, ia mengira pelaku itu karyawan tambal ban,””ucapnya di Polsek Cipondoh.

Ia lalu teriak maling dan mengejar pelaku bersama pemilik tambal ban.dan setelah ketangkap pelaku dihajar rame-rame.

Kanitreskrim Polsek Cipondoh Kota Tangerang,Ipda Ruri Hadi,SH menjelaskan tersangka tergolong pencuri nekad karena pemilik motor berada di dekat motor tapi berani beraksi.

“Tersangka kami jerat pasal 362 KUHP dengan ancaman 5 tahun,”tegasnya aambil menyebutkan motor Vario hitam B.6243 VFR disita sebagai barang bukti kasus yang terjadi pada Malam Takbiran ini masih dikembangkan karena diduga pelaku juga mencuri di tempat lainnya.(maryoto)

  • sompret

    untung untungan, malh jd babak belur

  • Lina Sunaryo

    Bagus nga dibikin sate , bakar idup idup …..