Thursday, 15 November 2018

Padat Merayap di Jalur Pantura Indramayu

Minggu, 11 Agustus 2013 — 18:49 WIB
Pantura Indramayu

INDRAMAYU (Pos Kota) – Arus balik kendaraan dari daerah mengarah ke Ibokota dan sekitarnya, Minggu (11/8) petangĀ  terlihat merayap menapaki setiap jengkal aspal Jalur Pantura Indramayu.

Pemantauan Pos Kota, pergerakan kendaraan secara umum nampak lancar. Namun saat akan melintasi pertigaan jalan, arus kendaraan itu menjadi tersendat karena banyak kendaraan yang keluar jalan kabupaten menuju Jalur Pantura.

Tersendatnya arus kendaraan juga terjadi di wilayah Kecamatan Lohbener karena banyak kendaraan yang keluar masuk mesjid dan warung nasi.

Gangguan lalu lintas lainnya terjadi di Kecamatan Losarang karena ada sejumlah kendaraan keluar masuk rumah makan sehingga menghalangi laju kendaraan lainnya. Arus kendaraan balik juga mengalami gangguan di Kecamatan Kandanghaur tepatnya saat melintas di pasar tumpah Eretan Wetan.

Volume kendaraan yang melintas pada hari Minggu ini nampaknya lebih padat dibandingkan Sabtu kemarin. Hal itu karena para pebalik umumnya diburu waktu agar cepat sampai di rumah untuk bersiap siap berangkat kerja Senin (12/8). (taryani/d)