Monday, 24 September 2018

Usai Sungkem Lebaran Bersama Istri, Otak Pembunuhan Wanita Cantik Ditangkap

Minggu, 11 Agustus 2013 — 15:51 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BANDUNG (Pos Kota) – Tim khusus Polrestabes Bandung berhasil menangkap pelaku utama pembunuhan sadis terhadap Fransisca Yofie, alias Sica, di Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Minggu.

Dikabarkan, tim tengah dalam perjalanan menuju Bandung setelah berhasil menciduk pelaku saat membonceng isterinya usai sungkeman lebaran. “Kabar tim bersama pelaku  masih di perjalanan. Pelaku sudah ditangkap,“ kata seorang penyidik Satreskrim di Mapolrestabes Bandung, Minggu.

Dia menjelaskan, munculnya W, pria pelaku pembunuhan sadis, setelah penyidik memeriksa secara marathon pria Aw, yang menyerahkan diri ke Mapolsek Sukajadi Bandung, Sabtu.

Dari keterangan pria ini diperoleh identitas baru W. “ Pria W ini sebagai otak pembunuhan, sedang Aw hanya sebatas pengemudi motor,“ tambahnya.

Kapolrestanes Bandung, Kombes Pol Sutarno, menjelaskan pelaku utama sudah ditangkap di Ciranjang Cinajur.“ Identitas belum bisa dijelaskan lantaran masih perlu pemeriksaan. Yang jelas pelaku utama atau otak pembunuhan sudah ditangkap.”

Menyinggung pria yang menyerahkan diri, demikian Kapolres, sebagai pengendara sepeda motor sedang yang membantai sadis pelaku W. “ Motif masih diperdalam. Tapi tak jauh dari dugaan dendam,“ ujarnya.

(dono/sir)