Monday, 23 January 2017

Dilarang Kibarkan Bendera GAM

Senin, 12 Agustus 2013 — 15:01 WIB
dergam128

JAKARTA (Pos Kota) – Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzai tetap melarang masyarakat Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) mengibarkan Bendera Bulan Bintang 15 Agustus 2013.

“Setelah pertemuan di Jakarta, Gubernur NAD sudah mengimbau seluruh masyarakat untu tidak mengibarkan bendera itu,” papar Gamawan usai halal bihalal dengan jajaran pegawai Kemendagri di, Jakarta, Senin.

Sebelumnya, Gubernur NAD Zaini Abdullah telah mengimbau masyarakat Aceh tidak mengibarkan bendera pada perayaan peringatan 8 tahun perdamaian RI-GAM 15 Agustus nanti.

“Imbauan Pak Gubernur mesti diapresiasi karena telah meminta masyarakat NAD jangan mengibarkan bendera Aceh,” papar mantan gubernur Sumatera Barat.

Ia mengajak kepada anggota DPRD NAD dan DPR Pusat asal NAD serta elit dan tokoh-tokoh di sana, mengajak masyarakat Aceh itu untuk melihat ke depan, bagaimana melihat kesejahteraan Aceh itu,” kata Gamawan.

Ia mengatakan anggaran Aceh itu besar dibandingkan dengan provinsi lain dengan jumlah penduduk yang sama. “Jadi ini seharusnya dimanfaatkan untuk mensejahterakan rakyat. Jadi orientasinya harus ke situ,” papar Gamawan. (Johara)

Terbaru

Polisi Santri bertujuan mendekatkan polisi dengan masyarakat.
Selasa, 24/01/2017 — 0:23 WIB
Polres Subang Kukuhkan Polisi Santri
Satpol PP Kecamatan Setiabudi menertibkan gerobak pedagang yang mangkal di kawasan Guntur, Kelurahan Pasar Manggis, Jaksel. (Rachmi)
Senin, 23/01/2017 — 23:45 WIB
Gerobak Kaki-5 Diangkut Jajaran Kecamatan Setiabudi
Ahok da Djarot saat denat pertama
Senin, 23/01/2017 — 23:06 WIB
Ahok Minta Paslon Lain Membantunya