Friday, 22 September 2017

18 Pemain Persija Sudah Mulai Latihan

Selasa, 13 Agustus 2013 — 7:34 WIB
sijalatih138

JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 18 pemain Persija Jakarta memulai latihan pertama usai Lebaran di Sawangan, Depok, Senin (12/8). “Ada beberapa yang saya perhatian kenaikan bobot tubuh, tapi tidak terlalu mengganggu,” kata pelatih Benny Dollo (Bendol) saat dihubungi usai latihan, kemarin.

Mantan pelatih Timnas ini menggelar latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran pemain-pemainnya. Ada sejumlah pemain masih meminta izin belum berlatih karena sakit dan terlalu letih usai menjalani prosesi silaturrahmi lebaran. Nama-nama seperti Ismed Sofyan, Johan Juansyah masih minta izin.

Mengenai cek fisik usai liburan, menurut Bendol baru akan dilakukan Selasa (13/8) sore ini. “Standarisasi fisik seperti lingkar pinggang, paha dan berat bedan juga kami cek. Jika memang ada pemain yang berat badannya naik, kami akan berusaha menurunkan berat badannya agar menjadi ideal,” ucapnya.

Menurut Bendol, Persija masih akan menghadapi lima laga menutup putaran musim ini. Sejauh ini Persija bertengger di posisi posisi ke-12 klasemen Indonesia Super League (ISL) dengan koleksi 35 poin. “Kita mentergetkan lolos dari zona degradasi, mudah-mudahan sedikitnya bisa memenangkan tiga laga,” katanya lagi.

LAWAN PSPS

Paling dekat Persija dijadwalkan akan melawan PSPS Pekanbaru pada lanjutan ISL, 24 Agustus 2013. Selebihnya, Persija akan menghadapi lawan-lawan seperti Mitra Kukar, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung dan Persisam. “Pemain-pemain sudah siap,” kata Bendol lagi.

Pacho Kenmogne yang menjadi andalan di lini depan sudah berlatih dan siap memenangkan Persija. Begitu juga sejumlah pemain lainnya. Bendol yang datang menangani Persija di kala klub ibukota ini terpuruk di dasar klasemen ISL pada paruh musim.

Bersama sejumlah pemain barunya, Persija mulai memberi kebanggaan kepada The Jakmania, penggemar mereka. “Sekarang kita hanya berusaha lolos dari zona degradasi,” kata Bendol lagi. (awang/si)

  • arras sabili

    AYO PERSIJA MENANGKAN SEMUA LAGA…………ANE DUKUNG ENTE SELAMENYA