Sunday, 16 December 2018

Bandar Ganja di Gunung Sindur Simpan Ganja Dengan Dikubur

Rabu, 14 Agustus 2013 — 0:53 WIB
sidnur138

BOGOR (Pos Kota) – Bandar ganja dan kaki tangannya digulung satuan Narkoba Polsek Gunung Sindur. Dari penagkapan ini, petugas menyita 3 Kg ganja, 4 linting da uang tunai Rp2 juta. Kini pelaku Feri Fajar alias Apeng, 27, dan Dede Hermawan alias Erik, 20, mendekam di sel polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dalam pemeriksaan, bandar ganja asal Kampung/Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor yang dibekuk petugas Polsek Gunung Sindur, pada Senin (12/8) malam ini mengakui semua perbuatannya.

Terbongkarnya sindikat peredaran ganja di wilayah Gunung Sindur itu bermula dari laporan masyarakat setempat yang resah dengan keberadaan pelaku.

“Berawal dari laporan warga, kami langsung bergerak ke lokasi. Penangkapan pertama terhadap Erik (pemakai). Dari keterangan Erik, kami mendapatkan nama Apeng, sebagai bandar gaja,” kata AKP Budi Santoso, Kanit Reskrim Polsek Gunung Sindur.

Dari rumah Erik, polisi menyita empat linting ganja kering. Sementara dari rumah Apeng, disita 3 kilogram ganja. “Keduanya bertetangga, makanya petugas tidak kesulitan saat melakukan penangkapan. Apeng merupakan bandar yang sudah masuk dalam DPO polisi,”ungkap Kanit.

Selain ganja, petugas juga mengamankan alat timbang ganja. Sementara ganja 3 kilogram, disimpan pelaku di kebun pisang, belakang rumahnya. Pelaku juga mengakui, jika ia sudah menjadi bandar ganja selama satu tahun dengan wilayah peredarannya meliputi, Parung, Gunung Sindur dan Ciseeng.
“Awalnya ada 4 kilo ganja. Namun 1 kilo sudah dijual. Ganja didapat dari seorang bandar di Bekasi,”kata Kompol Agus, Kapolsek Gunung Sindur. (yopi)

  • Edisumarna

    akhirnya anggie sma brotoseno,terus mulan sama…… padahal dari dulu az bilang…. belok kiri belok kanan…..