Thursday, 19 September 2019

Sopir Taksi Ditonjok Pengemudi Honda CRV

Kamis, 15 Agustus 2013 — 18:18 WIB
jokpir158

MENTENG (Pos Kota)- Akibat senggolan, sopir Taksi Silved Bird digebuk pengendara mobil Honda CRV warna putih di depan RS PGI Cikini Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/8) siang.

Akibatnya Nur Choid,29, pengemudi taksi asal Kendal, Jawa Tengah, luka memar dibawa petugas ke RSCM. Tidak itu saja, mobil taksi itu juga dirusak pengendara mobil Honda CRV. Sementara dua saksi dimintai keterangan di kantor polisi.

Menurut Petugas SPK Polsek Menteng Aiptu M Hutahean pukul 11:30, taksi yang saat itu lagi melintas di TKP dan secara bersamaan dari arah belakang juga melintas mobil Honda CRV melaju dari arah Kramat.

Di depan RS PGI Cikini, taksi mendadak berhenti hingga mobil Honda itu menabrak bemper belakang taksi hingga rusak parah. Anehnya bukan minta maaf sudah menabrak, si pengendara Honda CRV turun dan menghajar si pengemudi taksi hingga pelipis bengkak.

Melihat aksi brutal si pengemudi CRV, puluhan pengendara lain dan petugas Polsek Menteng segera datang. Namun pengemudi Honda itu kabur tancap gas kearah Cikini Raya.

“Karena ada saksi yang sempat mencatat nomer plat mobil Honda CRV, tentu akan memudahkan melakukan penanganann,” tegas petugas SPK Hutahean.(silaen)

  • wargadki

    makanya boss ati-ati kalo di depan taksi, metromini, kopaja apalagi angkot .. suka brenti mendadak ,, gw juga salah satu korbannya … sulit menghindar …

    • agus

      emang bos…semalem gw dipepet taxi maen belok seeanaknya….utk bini gw bisa meredam kemarahan gw

  • rasain lo

    memang kalo silverbird supirnya harus ditonjok semua :D
    berengsek sering ugal2an sok jagoan, arogan, gila, dll

  • Kenshi78

    Bagus,,emang anjing tuh sopir taksi berhenti seenaknya sendiri!!sangat membahayakan pengguna jalan lain,,coba kalau yg dibelakang motor,,wah bisa mati tuh bikers!!!

  • lowerr

    Smw hrs sabar..kan jln umum sopir taxi ngejar setoran

  • Pitung88

    Ngejar setoran tapi jalannya sering kayak kuya. Mau diduluin seringnya gak boleh. Napa hampir semua sopir angkutan umum bawa kendaraan kayak anjing??? SeRing gw ngayal kalo pny granat udah gw lemparin tuh ke dalam!