Tuesday, 25 September 2018

Mobil Avanza Nyungsep ke Kali

Jumat, 16 Agustus 2013 — 21:43 WIB
nyungsepmaho168

BEKASI (Pos Kota)-Menghindari menabrak kendaraan lain, mobil jenis Avanza B 8038 MK terbang lalu nyungsep di kali Jalan Bulevard Selatan Kawasan Mal Sumarecon. Bekasi utara, Jumat(16/8) petang. Dalam musibah ini tak ada korban jiwa. Tiga penumpangnya selamat.

Menurut Sofyan,25, warga, saat ia sedang santai di wilayah tersebut melihat Avanza warna silver melaju hendak mendahului kendaraan di depannya namun takmampu dikuasai dengan baik. Mobil yang keadaan oleng itu kemudian melayang setelah menabrak trotoar dan taman. Mobil pun akhirnya nyungsep ke kali yang melintang di kawasan itu.
Tiga Satpam Sumarecon diantaranya Muhajirin menolong mengeluarkan tiga penumpang diantaranya Doni Akbar(Pengemudi mobil), satu lelaki dan seorang wanita. Ketiganya kemudian dibawa ke pos Satpam Sumarecon.

Saat wartawan televisi mengabadikan korban yang diamankan di pos Satpam, seorang lelaki penumpang mobil naas itu melempar dompetnya ke kamera wartawan Trans 7 hingga terjadi bersitegang.

Menurut informasi mobil tersebut dari Kaliabang menuju Bekasi Timur untuk mengantar si penumpang perempuan. Namun naas belum sampai tujuan mobil mendapat musibah.Kanit lalulintas Polsek Bekasi Utara AKP Suhadi membenarkan kejadian itu. “Kasus ini akan kami serahkan ke Polresta Bekasi Kota,” papar AKP Suhadi.(yanto)

tek: Mobil Avanza yang nyungsep(yanto)