Saturday, 19 August 2017

Sheza Idris Sering Ditinggal Pacar

Jumat, 16 Agustus 2013 — 8:51 WIB
sheza-idris

JAKARTA (Pos Kota) – Bintang sinetron Sheza Idris mengaku ingin segera menyusul kakaknya, Shezy Idris, untuk membina rumah tangga. Sheza yang pernah membintangi sinetron ‘Gadis Pembawa Pizza’ kini tengah menjalin asmara dengan Alan Satria yang berprofesi sebagai pilot.

“Hubungan saya menginjak ke tahap serius. Semoga tahun depan bisa menikah, doakan saja, yang penting sehat dan selamat semua,” tutur Sheza Idris di Komplek Bumi Kresek Indah, Cengkareng, Jakarta Barat, kemarin.

Bintang sinetron ‘Heart Series’ rupanya butuh meyakinkan diri untuk membina rumah tangga. Soalnya, pacarnya adalah seorang pilot yang sering terbang ke mana saja, dan jarang pulang ke rumah. Saat pacaran, ia merasa sering kali ditinggal. “Pacaran saja sudah sering ditinggal. Yang penting komunikasi masih jalan dengan baik,” ucapnya.

Sheza juga mengaku sangat menikmati pacaran jarak jauh. Sebab, intensitas pertemuannya dengan sang pacar yang jarang membuat perasaan kangennya memuncak. “Kami kebetulan punya kesibukan masing-masing. Lagipula, saya juga bukan tipikal wanita yang posesif. Kalau mau ketemuan, yang penting sesempat dia saja,” tutur puteri dari H. Idris Priyatna dan Hj. Sherly Daisy ini.

PAKAI JILBAB

Sheza Idris mengatakan, saat dia memutuskan mengenakan jilbab sejak dua bulan silam, sang pacar Alan Satria menyambutnya dengan gembira. “Pacar bilang cantik. Enggak tahu mau menyenangkan hati saya atau enggak. Dia sih enggak bilang pakai jilbab terus dong,” ucap bintang film ‘Pocong Mandi Goyang Pinggul’.

Sheza mengaku mengenakan jilbab sejak memerankan karakter dalam film televisi yang dibintanginya. Sejak itu, hatinya merasa terpanggil untuk mengenakan jilbab dalam keseharian sebagai identitas pribadinya.(mia/rf/ird)