Sunday, 18 November 2018

Bocah 8 Tahun Tunggui Uang Rp.15 Juta di Mobil, Ditodong Dirampok

Rabu, 21 Agustus 2013 — 21:20 WIB
Bocah Dirampok-n

BEKASI (Pos Kota) – Dua perampok mengancam bocah lelaki 8 tahun yang ditinggal ibu belanja di sebuah minimarket Jalan Raya Imam Bonjol, Desa Kalijaya,  Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu(21/8) sore.

Alfamart Dirampok-330

Lokasi peristiwa perampokan di Jl. Imam Bonjol, Cikarang Barat.  (yanto)

Uang Rp 15 juta dalam tas dan 3 HP berbagai merek disikat pelaku yang kabur pakai sepeda motor.

Ny Lina,38, korban melaporkan kasus ini ke Polsek Cikrang Barat.

Menurut Ny.  Lina saat ditanya wartawan, sekitar pukul 16.30, dia bersama anak lelakinya yang biasa dipanggil Dede itu memarkir mobil Honda Jazz B 154 DL di halaman parkir minimarket Alfamart Jalan Imam Bonjol untuk berbelanja keperluan.

Dede tinggal di dalam mobil, sementara Ny Lina masuk ke toko waralaba itu. Tak lama kemudian dua lelaki berboncengan sepeda motor masuk ke halaman parkir. Si pembonceng langsung menuju mobil Honda Jazz dan membuka pintu belakang.

Bocah Dede yang berada di dalam mobil ketakutan lantaran si penjahat itu menodongkan senjata tajam. Tas yang ditaruh di jok belakang dirampas, begitu pula 3 HP yang ada di mobil digondol pelaku.

Sepeninggal penjahat, Dede berteriak minta tolonbg. Ny Lina keluar dari minimarket namun si penjahat sudah melesat jauh.

Petugas Polsek Cikarang Barat yang dihubungi datang ke lokasi. Beberapa saksi mata yang melihat kejadian ini dimpintai keterangan. (yanto/d)

  • apes

    salah sendiri nyuruh anak kecil nungguin uang 15 jt…

  • Idhu Geni

    hmmm….ibu yg pinter….sungguh-sungguh pinterrrr….untung anakmu gak diapa-apakan oleh sirampok…ato malah dibawa sekalian dgn mobilnya dijadikan sebagai sandera-lalu minta tebusan…apa gak tambah pusing bu…??? Pada dasarnya si ibu ini kan cuma takut anaknya minta jajan ini dan itu didalam toko jadi ditinggal aja, helehhh sebentar ini aja kok….ya bu…????