Friday, 16 November 2018

Menpora Buka Turnamen Tenis Meja TVRI

Jumat, 23 Agustus 2013 — 17:53 WIB
mejamakan238

JAKARTA (Pos Kota) – Menpora Roy Suryo secara resmi membuka turnamen tenis meja TVRI Jakarta Open 2013 di loby gedung utama LPP TVRI Senayan, Jakarta, Jumat (23/8) siang. Turnamen ini digelar berkaitan dengan peringatan 51 tahun TVRI yang jatuh pada 24 Agustus esok.

Usai membuka ajang yang akan berlangsung hingga 25 Agustus tersebut, kepda wartawan Roy Suryo mengharapkan agar lebih banyakinstansi yang menggelar pertandingan serupa. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan kejayaan tenis meja Indonesia ke era Sinyo Supit dan Anton Suseno dulu.

“Kita telah terlalu lama puasa gelar di beberapa cabang olahraga. Kini kesempatan untuk menggairahkan kembali tenis meja seperti masa kejayaan Sinyo Supit dan Anton Suseno,” kata Roy Suryo.

Sekitar 550 petenis meja ikut ambil bagian dalam turnamen yang mempertandingkan 6 kategori ini. Mulai dari kategori kadet, junior, senior, eksekutif, perkumpulan tenis meja, dan umum. Bahkan lebih menarik lagi turnamen ini diikuti sejumlah petenis meja nasional. Setiap pemenang pada 6 kategori tersebut akan menerima hadiah berupa uang tunai, trophy, dan piagam.

Miko Kasah selalu panitia penyelenggara mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk lebih mendekatkan TVRI kepada pemirsanya melalui kegiatan yang bersifat off air maupun on air, khususnya bagi kalangan olahragawan, pemerhati, hobiis, dan pelaku usaha di cabang olahraga tenis meja serta masyarakat luar. (santosa)

Teks : Menpora Roy Suryo didampingi Dirut LPP TVRI Farhat Syukri seusai membuka turnamen tenis meja TVRI Jakarta Open 2013, Jumat (23/8). (santosa)