Tuesday, 16 July 2019

Mayat Bayi Perempuan Ngambang di Kali, Warga Geger

Senin, 26 Agustus 2013 — 14:42 WIB
mayat-bayi-2

DEPOK (Pos Kota) – Warga digemparkan dengan penemuan sosok bayi perempuan tidak bernyawa mengambang di Kali Sugu Tamu RT 1/03, Perumahan Pondok Sukmajaya Permai, Sukmajaya Kota Depok, Senin (26/8) pukul 10:20.

Jasad bayi perempuan lengkah masih menempel dengan ari-ari ditemukan warga yang sedang mancing sedang mengambang di air dalam posisi tubuh terkelungkup.

“Kita kira boneka, setelah diangkap dari kali ternyata jasad bayi yang tidak mengenakan sehelai pakaian pun mengambang,”ujar Rahmat, 34, satpam perumahan Pondok Sukmajaya Permai kepada Pos Kota di lokasi kejadian.

Kecurigaan warga sekitar orang tua yang tega membuang bayi tersebut kemungkinan tidak jauh dari lokasi pembuangan. Karena dilihat dari keadaan jasad bayi belum lama dibuang dan masih segar.

“Masih ada tetesan darah dari leher, tubuh masih normal dan belum bengkak, lengkap dengan tali ari-ari diduga belum lama dibuang di kali.,”ungkap Rahmat.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo mengatakan melihat jasad bayi masih dalam keadaan segar masih lengkah dengan darah diperkirakan baru semalam dibuang.

“Setelah memeriksa saksi-saksi dilokasi, jasad bayi langsung dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk divisum,”ungkapnya.

(angga/sir)

mayat-bayi-2Teks Gbr- Petugas menemukan jasad bayi perempuan tidak bernyawa di kali Sugu Tamu, Pondok Sukmajaya, Kota Depok. (angga)

  • Papanya Al-Ghazi

    Kejadian ini tepat di depan rumah kami. Semoga yg buang bayi ini insyaf dan bertobat.