Monday, 24 September 2018

Parkir Sembarangan 12 Motor Diangkut Pakai Truk

Rabu, 28 Agustus 2013 — 0:07 WIB
angkutmot278

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Dua belas motor yang diparkir di jalanan samping kantor Walikota Jakarta Selatan di Jl Nipah, Kebayoran Baru diangkut petugas Suku Dinas Perhubungan.

“Maaf Pak saya buru-buru karena mau ada rapat di kantor Walikota. Lagipula sejak awal saya diarahkan juru parkir untuk parkir di sini,” kata Suparman, staf kelurahan di Kebayoran Lama kepada petugas saat motornya diangkut ke truk Satpol PP, Selasa (27/8).

Kasie Penertiban Sudin Perhubungan Jaksel, AB Nahor menjelaskan pihaknya sudah beberapa kali menertibkan kendaraan yang diparkir liar di kawasan Jl Nipah. Termasuk memasang spanduk larangan parkir dan pembatas jalan.

“Dua belas motor yang diparkir liar kami angkut menggunakan truk Satpol PP dan digelandang ke dalam kantor Walikota Jaksel sebagai efek jera,” ujar Nahor.

Kendaraan tersebut diakuinya tidak ada yang ditilang. Tapi bagi pemilik yang mau mengambil motor harus membuat surat perjanjian tidak akan parkir sembarangan lagi. (Rachmi)

Teks : Petugas Sudin Perhubungan Jaksel mengangkut 12 motor yang diparkir liar di Jl Nipah, Kebayoran Baru tepat di samping kantor Walikota Jaksel, Selasa (27/8)

  • Arwana

    Sangat “SETUJU” pak!. saran, perbanyak truk2 untuk angkut pemilik motor/mobil yg nakal n cuek sama peraturan!.kasihan untuk warga yg pengen patuh n lancer sampai kerumah. bilang Jokowi beli truk yg banyak. sama Ahok yg nasehatin PP yg jahil2?.