Rabu, 28 Agustus 2013 13:58:07 WIB

Sejumlah Pejabat di Jajaran Polda Metro Jaya Mutasi

humas-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Polda Metro Jaya melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat di tingkat Kasubdit/Kasat. Mutasi dan promosi tersebut berdasarkan STR/2185/VIII/2013, tanggal  27/8/2013.

Mereka di antaranya adalah  AKBP Yulius Audie Sonny Latuheru yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV/Cyber Crime Ditreskrimsus  dimutasi menjadi Kasubdit Ranmor Ditreskrimum, sedangkan Kasubdit Ranmor yang selama ini dijabat AKBP Arie Ardian dimutasi menjadi Kasubdit II/Fismondev.

Sedangkan,  jabatan Kasubdit IV/Cyber Crime yang ditinggalakan Audie diisi oleh AKBP Edy Suwandoro yang selama ini menjabat  Kasubdit II/Fismondev.

Kemudian, AKBP Rahmat, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat dimutasi menjadi Penyidik Madya di Ditsersenarkoba Polda Metro Jaya. Sedangkan jabatan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat  tersebut diisi oleh AKBP Tatan Dirsan Atmaja yang sebelumnya menjabat Kapolsek Metro Gambir Jakarta Pusat.

Selanjutnya, AKBP Ruddi Setiawan yang selama ini menjabat Kasat Binmas Polres Metro Tangerang Kota dimutasi menjadi  Kasubdit I/Indag Ditreskrimsus, sedangkan jabatan yang ditinggalkannya tersebut diisi oleh AKBP Didik Sugiarto yang selama ini menjabat Pamen di Polda Metro. Kemudian Kompol Harus Hadis yang selama ini menjabat Pamen Polda Metro Jaya dimutasi  sebagai  Analis Kebijakan  Pertama di Dit Binmas Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya  Kombes Pol Rikwanto  membenarkan mutasi dan promosi tersebut di jajaran Polda Metro Jaya dan mengatakan mutasi dan promosi tersebut hal yang biasa untuk menyegarkan organisasi. “Mutasi dan promosi suatu kebutuhan di setiap institusi berguna untuk mengoptimalkan kinerja organisasi,” ujarnya, Rabu (28/8).

(yahya/sir)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.