Monday, 19 November 2018

Vicky Shu Takut Menikah di Usia Muda

Kamis, 29 Agustus 2013 — 13:51 WIB
viky-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Jangan kaget  jika Vicky Shu mengaku paling takut menikah di usia muda. Pasalnya, menurut penyanyi yang pernah hit melantunkan tembang ‘Mari Bercinta 2’ itu, ada kekhawatiran bakal menuai kegagalan.

Meski sebenarnya sudah cukup pantas dan matang secara mental, Vicky belum mau mencoba dekat dengan lawan jenis. Apalagi sampai harus membina hubungan serius. Tekun melakoni dunia karir masih menjadi skala prioritas dalam kehidupannya.

viky-tengah
“Pastinya, aku ini bukan tife cewek yang suka gonta-ganti pacaran. Bahkan pacaran juga jarang. Aku tahu jika terikat status pacaran dengan seseorang, butuh komitment dan banyak pertimbangan. Nggak asal jadian, terus tiga hari putus,” celetuknya.

Finalis Miss Indonesia 2007 satu ini, menegaskan ternyata tak muda mencari sosok calon suami sesuai harapan. Dibutuhkan ekstra hati-hati supaya tak menyesal dikemudian hari, apalagi jika sudah menentukan sikap ingin menikah.

“Aku ingin belajar aja dari kegagalan teman-teman artis yang ada. Pada kenyataannya nggak gampang untuk menyatukan dua pikran dan hati,” ungkap Vicky seusai mengisi acara di program musik RCTI.

(santosa/sir)

Teks Gbr- Vicky Shu (ist)