Friday, 16 November 2018

Gereja HKBP Balige Berkati Pernikahan Judika dan Duma Riris Silalahi

Sabtu, 31 Agustus 2013 — 20:35 WIB
Judika-duma riris-n2

MEDAN (Pos Kota) – Setelah menjalani kasih selama enam tahun,  Judika Nalon Abadi Sihotang, 35, dan Duma Riris Silalahi, 29,  runner up Putri Indonesia,  resmi menjadi suami isteri setelah diberkati oleh Pendeta di Gereja HKBP Balige, Sumatera Utara, Sabtu (31/8).

Judika Duma-330

Pernikahan ini menjadi hari istimewa bagi Judika karena bertepatan dengan hari ulangtahunnya. Walau diwarnai turunnya hujan, namun acara pemberkatan pernikahan mereka berlangsung hikmat.

Sekitar jam 08:00 Judika dari hotel menjemput Duma di rumah orangtuanya. Keduanya kemudian berangkat ke Gereja HKBP Balige untuk pemberkatan nikah.

Judika-Duma-475

Kedua mempelai berangkat dengan mobil sedan bermotif kain ulos. Prosesi acara dilanjutkan dengan resepsi serta acara adat di Lapangan Silalahi, tepat di depan rumah orangtua Duma.

Lapangan yang biasa dipakai untuk pertandingan sepakbola itu diisi oleh tenda-tenda besar. Rangkaian prosesi adat Batak itu akan berlangsung hingga Sabtu malam.

Untuk pernikahan, Duma menyiapkan gaun warna merah dan gold seberat 10 kilogram. Raden Sirait dipercaya merancang busana pengantin untuk resepsi. Sementara cincin pernikahan Judika dan Duma berbahan titanium dipadukan dengan permata merupakan rancangan desainer Bali, Komang Tri.

Nantinya selain pemberkatan dan resepsi di Medan, Judika dan Duma akan menggelar resepsi di TMII Jakarta, 7 September.(samosir/d)

  • Wanto Sipangkar

    SELAMAT ATAS PESTA PERNIKAHAN IBOTO KAMI DUMA RIRIS SILALAHI DENGAN JUDIKA SIHOTANG. SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG BERBAHAGIA, DAN LANGGENG SAMPAI KAKEK NENEK. GBU.

  • daniel lumban simanjuntak

    selamat menempuh hidup baru, tetap berprestasi. gbu