Wednesday, 26 September 2018

Hari Pelanggan Nasional, Ungkapan Terima Kasih Pelaku Bisnis

Minggu, 1 September 2013 — 18:48 WIB
Hari Pelanggan Nasional 2013-n

JAKARTA (Pos Kota) – Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) merupakan momentum yang banyak dimanfaatkan  para pelaku bisnis untuk mengapresiasikan rasa terima kasih kepada pelanggannya.

Tahun ini, parade simpatik semakin meriah karena diikuti 54 perusahaan yang berjalan dari kantor RRI Jakarta hingga ke Bunderan HI Jakarta.

Selama parade, setiap perusahaan membagikan cinderamata kepada para pengunjung. Hal ini semakin meriah karena pawai tersebut dilakukan bertepatan dengan car free day.

SOHO Group memimpin parade simpatik dengan diiringi tabuhan marching band yang menyanyikan mars SOHO Group.

“Tahun ini, kami beruntung karena mendapatkan kesempatan untuk menjadi perusahaan yang paling depan untuk memimpin parade simpatik Hari Pelanggan Nasional 2013, lebih dari 100 karyawan SOHO Group sangat antusias mengikuti parade simpatik ini,” ujar Nurlida Fatmikasari, Public Relations Dept. Head SOHO Group, di sela parade simpatik Hari Pelanggan Nasional 2013 di Bunderan HI, Jakarta, kemarin

Nurlida menambahkan, selain mengikuti parade ini, SOHO Group juga menggelar beberapa kegiatan pada 4 September 2013 untuk meningkatkan kepuasan pelanggan seperti: pembagian 25.000 bunga mawar sebagai ungkapan rasa terima kasih dan rasa tulus kepada para dokter, apoteker dan pemilik rumah sakit dari Aceh hingga Papua.

Dan pemeriksaan USG gratis menggunakan alat USG milik SOHO Group, Teknova, di lingkungan showroom kantor SOHO Group di Jakarta dan Surabaya kepada pasien yang tidak mampu.

Hal ini dilakukan, lanjutnya, sebagai wujud terima kasih kepada para konsumen, dokter dan tim medis yang telah mendukung eksistensi SOHO Group hingga saat ini. (bambang/d)

Foto : Parade Hari Pelanggan Nasional di Jl. Thamrin, Jakarta, guna mengucapkan terima kasih kepada pelanggan. Karyawan dan karyawati SOHO Group juga memberikan cinderamata kepada masyarakat yang menyaksikan parade. (ist/bambang)

  • Hasan Djamaluddin

    Marching bandnya keren,
    pesertanya semangat,
    pantes produk2nya banyak diburu pelanggan.