celengh29

Pembunuh Wanita Dalam Got Ditangkap

Senin, 2 September 2013 KriminalPembunuhan dan Penganiayaan

BOGOR (Pos Kota) – Kasus pembunuhan atas seorang perempuan yang tanpa identitas, akhirnya diungkap petugas Polsek Cileungsi.

Identitas korban berambut ikal sebahu, tinggi 160 cm, berat 45 kg, serta badan berisi diketahui atas pemberitaan di harian Pos Kota edisi Senin (2/9).

Petugas yang mengetahui identitas dan alamat korban yang tinggal di Klapanunggal, lalu mencari informasi dari keluarganya.

Hanya butuh waktu sekitar empat jam dari terungkapnya identitas korban, polisi berhasil menciduk pelaku.

Hasil pemeriksaan sementara, motif pembunuhan di Parit di Komplek AL Rt 03/11 Desa Pasir Angin Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, karena merasa terhina dengan perkataan korban.

Vindi 15, yang ditemukan Satpam perumahan pada Sabtu, (31/08) sekitar pukul 22.30 masih dalam kondisi sekarat namun masih hidup, ternyata pelajar SMP.
Pelaku inisial A 15, ternyata masih teman satu kelas korban. Keduanya bersekolah di salah satu SMP di Klapanunggal.

Pelaku yang masih remaja ini ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya di Walahir Nambo Klapanunggal Senin malam.

“Dibantu pemberitaan Pos Kota dan kerja anggota menggali data dilapangan, identitas korban diketahui. Selanjutnya kami kejar pelaku dan akhirnya tertangkap,”kata Kapolsek Cileungsi, Kompol Irvan didampingi Kanit Reskrim, AKP Indra Senin (2/9) malam.

Bersama pelaku, petugas dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cileungsi, AKP Indra juga mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya, sebilah golok, sepasang sandal, kayu dan tas

Kapolsek Cileungsi, Kompol Irvan didampingi Kanit Reskrim, AKP Indra mengatakan, pelaku diancam dengan.Pasal 338 jo 340 ancaman pidana 15 tahun penjara.
Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan dibunuh secara sadis. Korban yang kritis, lalu dibuang pelaku dengan memakai sepeda motor ke Parit di Komplek AL Rt 03/11 Desa pasir angin Kec Cileungsi Kabupaten Bogor.

Korban yang ditemukan pada Sabtu, (31/08) sekitar pukul 22.30 di parit jalan arah ke Perumahan Pamen TNI AL ini, sempat diberi pertolongan oleh warga dan polisi.
Namun luka senjata tajam di bagian wajah dan mengeluarkan banyak darah, ia akhirnya meninggal dunia.

Saat dilakukan olah TKP oleh Polisi Sektor Cileungsi, jasad korban masih lemas dan darah masih menetes saat di evakuasi petugas. (yopi)

Teks : Tersangka pembunuh teman SMP