Saturday, 25 May 2019

Satpam Ditembak Orang Tak Dikenal

Senin, 2 September 2013 — 15:54 WIB
pambak29

SURABAYA(Pos Kota)- Satpam bernama Fahmi menjadi korban penembakan orang tak dikenal di rumah kontrakannya, Senin (2/9). Peristiwa terjadi saat Fahmi dan istrinya sedang menonton TV di rumahnya pukul 03.30 WIB, tiba-tiba ada orang yang membunyikan bel rumah kontrakannya.

“Fahmi kemudian membuka pintu rumahnya, setelah dibuka, pelaku yang datang tersebut menanyakan seseorang yang bernama Fadli dan dijawab bukan dia yang dicari, tapi pelaku bukannya langsung pergi malah mengeluarkan pistol dan menembak Fahmi,” ujar Hamid saksi mata.

Akibat tembakan tersebut Fahmi luka di lengan dan tembus didada kiri, Fahmi langsung dibawa ke RSUD Prof Soekandar Mojokerto untuk mendapatkan perawatan medis, dan kasus penembakan tersebut kini ditangani pihak Polda Jawa Timur.

Diduga pelaku penembakan Fahmi,25 warga Dusun Ketok, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto dilakukan dua orang. Satu orang bertindak sebagai eksekutor dan satu pelaku menunggu di tempat berbeda.

Kapolres Mojokerto AKBP Muji Ediyanto mengatakan, ciri-ciri pelaku berkumis, gundul, putih, tinggi sekitar 160 cm dan badan agak besar. “Ciri-ciri dari keterangan satu orang saksi menyebutkan jika pelaku berkumis, gundul, putih, tinggi semampai dan badan agak gede,” ungkapnya, Senin (2/9)siang.

Dari keterangan saksi, masih kata Kapolres, pelaku yang datang ke rumah kontrakan korban berjumlah satu orang. Sementara, pelaku yang lain menunggu di tempat jauh karena pelaku datang ke rumah kontrakan korban berjalan kaki, satu pelaku diketahui menggunakan motor menunggu pelaku yang menembak korban karena ada warga yang mendengar suara motor pelaku.(nurqomar)