Friday, 23 August 2019

Angel Karamoy Sepi Dari Gosip

Selasa, 3 September 2013 — 7:19 WIB
karamoy39

JAKARTA (Pos Kota) – Artis Angel Karamoy mengaku bersyukur, rumah tangganya dengan Steven Rumangkang sepi dari gosip.Keduanya selalu terlihat mesra di setiap kesempatan. Lantas, apa rahasia keharmonisan keluarga Angel Karamoy?

“Jalan ke mana-kemana bareng suami, rahasianya karena sama-sama menjaga aja. Aku juga harus bisa jaga diri karena aku seorang istri. Enggak boleh banyak jalan sama laki-laki lain, ya sadar diri aja,” tutur Angel Karamoy, pada Pos Kota, kemarin.

Bagi bintang sinetron ‘Saras 008’ ini mengatakan, bersikap romantis pun dinyatakan perlu dalam menjaga hubungan. Menurutnya, romantisme mampu menjaga keharmonisan rumah tangga di depan publik agar terhindar dari gosip tak sedap atau isu tentang perselingkuhan.

“Romantis itu perlu dong. Tapi jujur aja, suami aku sih kaku orangnya, lebih dingin. Aku suka kasih kejutan yang dia enggak nyangka, buat aku itu lebih kena. Habis itu aku bilang ‘ I Love You’, dia langsung seneng banget,” ucap bintang sinetron ‘Ada Apa Dengan Pelangi’ itu.

Artis kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 16 Januari 1987 ini berharap agar rumahtangganya kian langgeng dan tak ada cobaan berat. “Aku sendiri berharap setiap ada masalah dapat diselesaikan dengan baik, harus ada keterbukaan, kejujuran dan saling pengertian,” tandas Angel Karamoy.(mia/rf)