Tuesday, 13 November 2018

Korban Kebakaran Ruko di Teluk Gong Dibawa ke RSCM

Kamis, 5 September 2013 — 8:59 WIB
baklukgong59

PENJARINGAN (Pos Kota) – Anggota Polsek Penjaringan masih melakukan penyelidikan kebakaran ruko (rumah toko) yang menewaskan satu keluarga di Jalan Teluk Gong, RT09/10, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (5/9) dinihari.

Petugas baru menemukan 3 jenazah tertimbun puing-puing sisa kebakaran, yaitu pasangan suami istri, Ngong Chongliang, 55, Nge Mei How, 41, dan anak bungsunya, Bela Melinda, 17.  Sementara Herman Wijaya, 23, yang disebut-sebut ikut terbakar masih dilakukan pencarian.

“Satu lagi masih kita cari karena informasi dari warga di rumah itu tinggal 4 orang. Mudah-mudah yang kita cari selamat,” kata Kapolsek Penjaringan, AKBP Afrizal.

Kebakaran yang menghanguskan 5 ruko terjadi, sekitar pukul:02.00. Api cepat melahap bangunan ruko tersebut karena berisi dagangan kelontong yang mudah terbakar. Tiga jam kemudian api baru bisa di atasi menggunakan 12 unit mobil DPK. Tiga korban ditemukan sudah gosong di rumah milik Ngong Chongliang yang terjebak saat api membesar.

Ketiga korban langsung dibawa ke RSCM, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. untuk di otopsi. Polisi hingga kini masih melakukan olah TKP terkait kebakaran itu. “Kita belum tahu persis penyebab kebakaran ini. Tim Fuslapfor Mabes Polri akan melakukan identifikasi, ujar Afrizal.

(ilham/sir)