Minggu, 8 September 2013 10:52:21 WIB

Dhani dan Maia Tunggui Dul di Rumah Sakit

dul-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Putra pasangan artis Ahmad Dhani dan Maia Estianty (cerai), Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, dikabarkan jadi salah satu korban luka pada kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) dinihari tadi atau sekitar pukul 00.30 WIB.

Sesaat setelah terjadi kecelakaan, Dul yang diketahui menderita patah tulang pada kaki kiri, sempat dilarikan ke UGD RS Melia Depok, Jawa Barat. Namun kini kondisinya sudah agak baikan dan sadar, namun sudah dipindah ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Iya benar, Dul pagi dinihari tadi mengalami kecelakaan. Sekarang sudah ditunggui Mas Dhani dan Mbak Maia di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan,” tegas Adi dari keluarga dekat musisi Ahmad Dhani yang berhasil dikonfirmasi Pos Kota.

Dul, menurut Adi lagi, mengendari mobil bersama teman mainnya sepulang dari mengantar sang kekasih alias pacar. “Kami dari pihak keluarga bersyukur, karena kondisi Dul selamat, meski menderita patah tulang kaki,” jelas dia lagi.

Dari informasi pihak Jasa Marga yang menangani kasus kecelakaan tersebut, Dul dilarikan bersama korban-korban lain. Diketahui ada 5 orang korban tewas, sedang Dul hanya termasuk dari belasan yang menderita luka-luka.

(santosa/sir)

Foto-Dul (sumber-twitter)

 

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.