Tuesday, 25 September 2018

Istri Bripka Sukardi, `Malam Itu Suami Saya Tidak Pakai Jaket Kulit

Rabu, 11 September 2013 — 11:12 WIB
istri-bripka-sukardi

PULOGADUNG (Pos Kota)- Istri Bripka Sukardi, Tirta Sari,44, tidak menyangka suami menjadi korban penembakan di depan Gedung KPK,  Selasa, (10/9) malam.  Wanita itu mengaku kerap kali mengingatkan  suaminya untuk mengenakan jaket, saat berangkat atau pulang dinas.

“Mau berangkat atau pulang biasanya pake jaket. Sebelum peristiwa itu tidak biasa suami saya pakai jaket kulit. Tapi malam itu suami saya tidak  pakai  jaket kulit,” ujarnya ibu tiga anak tersebut kepada wartawan di gedung Sanggita, Rabu (11/9).

Diungkapkan oleh Tirta, semenjak ada peristiwa penembakan polisi di Tangerang yang menewaskan dua orang anggota polisi dirinya  sering kali berpesan kepada suaminya untuk selalu berhati-hati untuk menjalakan tugasnya sebagai seorang polisi.

“Hampir setiap hari saya mewanti-wanti suami saya untuk lebih berhati-hati. Bahkan teman-temanya juga sudah sering meghimbau agar menggunakan jaket saat bertugas,” paparnya.

Diungkapkan oleh Tirta, sosok Sukirno,  di matanya adalah seorang kepala rumah tangga yang baik, sabar dan rajin dalam keseharianya. Bahkan dia jarang baget marah-marah baik kepada dirinya maupun anak-anaknya. Meski begitu ibu tiga anak ini mengaku telah mengikhlaskan kepergian sang suami.

“Yah ini sudah takdir, semoga pelakunya cepat terungkap. Saya juga mohon doa,,” jelasnya.

(wandi/sir)

istri-bripka-sukardiTeks Gbr- Tirta Istri korban Bripka Sukardi didekat jazad suami. 

  • Idhu Geni

    woooyyyy…wartawan….siapa itu SUKIRNO….??? baca aline terakhir artikel tulisanmu ini..!!!!