Rabu, 18 September 2013 19:16:43 WIB

Ditemukan di Mobil Saat Razia

Pemilik Ganja Mengaku Polisi

mengakupiolisi189

BOGOR (Pos Kota) – Razia besar-besaran jajaran Polres Bogor dalam mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, malah yang mendapat narkoba.

Pada razia yang dilakukan Polsek Cisarua Selasa (17/9) malam di Jalan Raya Puncak, petugas melakukan pengeledahan bagi setiap pengguna jalan.

Saat memeriksa mobil Kijang yang melintas, petugas mendapatkan ganja di samping jok mobil.

Karena memberikan keterangan berbelit-belit dan terus menyangkal barang bukti tersebut bukan miliknya, petugas lalu membawa mobil bersama penumpangnya ke Mapolsek Cisarua.
Usai menjalani pemeriksaan sementara, ia lalu diserahkan ke Kasat Narkoba Polres Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Asep Safrudin mengatakan, saat ditangkap, pelaku mengaku, jika dirinya adalah anggota polisi yang bertugas di Polda.

“Karena pengakuannya, dia anggota Polda, kami langsung ambil alih,”kata AKBP Asep.
Dalam pemeriksaan di Mapolres Bogor, pelaku dengan inisial AK ini, tidak mampu menunjukan KTA Bhayangkara.

“Pelaku punya KTP. Dia warga Cianjur. Pengakuan anggota Polda hanya menakuti anggota, supaya tidak ditahan. Saya sudah cek ke Polda dan nama ini tidak ada,”papar Kapolres Rabu (18/9) siang. (yopi)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.