Monday, 23 October 2017

Arsene Wenger Bela Ozil

Minggu, 22 September 2013 — 0:26 WIB
arsene219

LONDON (Pos Kota) – Bos Arsenal Arsene Wenger akhirnya buka mulut soal kepindahan Mesut Ozil dari Santiago Bernabeu ke Emirates Stadium, kandang Arsenal.

Menurut Wenger, tekanan mental seperti yang dituduhkan Real Madrid, tidak terdeteksi dalam diri Ozil.
Seperti diberitakan sebelumnya, Real Madrid mengklaim Mesut Ozil mengalami masalah mental. Menurut Presiden Florentino Perez, Ozil meminta pindah dari Madrid karena tak tahan menerima tekanan yang tinggi di Real Madrid.

“Tidak, saya tidak melihat Ozil seperti itu,” kata Wenger ketika ditanya apakah Ozil terlihat seperti seorang pemain yang ingin pindah dari Real Madrid.

Menurut Wenger, Ozil sudah terbiasa bekerja di bawah tekanan. “Dia masih 24 tahun, dia sudah memiliki 50 caps untuk Timnas Jerman, dan ketika Anda bermain untuk Jerman, Anda pasti mendapat banyak tekanan. Dia juga sudah memenangi banyak trofi dengan Real Madrid, klub seperti itu pasti akan banyak tekanan, tetapi apa yang dituduhkan Real Madrid tersebut tak telihat dalam diri Ozil,” kata dia.

SEDIKIT WAKTU

Saat ini Ozil sudah terintegrasi (menyatu-red) dengan Arsenal dan semuanya diterima dengan baik. “Saya pikir dia (Ozil) belum dalam fisik terbaiknya, tapi kami sangat senang memiliki dia. Dia hanya meminta sedikit waktu untuk menyesuaikan agar bisa lebih maksimal di Liga Primer,” kata Wenger.

“Begitu dia bisa beradaptasi dengan baik, dia akan menjadi pemain terkuat,” tambah pelatih berparspor Prancis itu. (ian/si)

Arsene Wenger an Ozil