Friday, 21 July 2017

Ditata Lagi, Taman di Pos Pengumben

Minggu, 22 September 2013 — 21:28 WIB
Taman pos Pengumben

KEBON JERUK (Pos Kota) – Taman di jalur hijau di Jl Pos Pengumben, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar) yang rumput dan tanamannya mati di tata oleh jajaran aparat kecamatan. Upaya ini untuk memelihara taman agar tetap hijau dan mendukung program adipura.

Penataan taman dipimpin langsung oleh Camat Kebon Jeruk, Mursidin bersama Kasi Pertamanan Kecamatan Kebon Jeruk, Netty, Minggu (22/9). “Penataan dan pemeliharaan taman ini untuk menjaga ruang terbuka hijau dan mendukung program adipura,” jelas Mursidin.

Tanaman di jalur hijau tersebut banyak yang mati sehingga dihganti dengan tanaman baru, demikian juga rumpuit-rumput yang kering juga diperbarui. Diharapkan taman menjadi berfungsi sebagai mestinya yaitu menjadi paru-parunya kota. “Dengan lingkungan yang bersih dan hijau akan membuat kawasan menjadi nyaman dan asri,” ujarnya.

Dalam upayanya menjaga dan memelihara tanaman di taman-taman, pihak kecamatan melalui Kasi Pertamanan akan terus melakukan penyoiraman secara berkala, agar tanaman tetap tumbuh dan hijau. Selain itu, kalau ada yang mati secepatnya diganti dengan yang baru. (tarta).

foto: Penanaman kembali tanaman yang mati di Taman di Jl Pos Pengumben, Kebon Jeruk. (tarta)