Thursday, 19 September 2019

Dituduh Tabrak Adik, Motor Dirampas Penipu

Senin, 23 September 2013 — 20:59 WIB
korbanpeni239

TANGERANG(Pos Kota)- Dengan dalih telah menabrak adiknya, dua penjahat merampas motor karyawan variasi motor di Jalan Irigasi Sipon,Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (23/9)

“Saya naik motor dipepet di jalan lalu dituduh telah menabrak,”ucap Nazmudin,17 saat melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Cipondoh, Senin sore.

Menurut Nazmudin ia naik motor Honda Vario tapi ketika melintas di Jalan Irigasi dekat Pasar Sipon dicegat dua orang berboncengan motor Mio. “Mereka langsung menuduh saya telah menabrak adiknya,padahal saya gak pernah nabrak siapa-siapa,”ucapnya.

Kedua orang yang ternyata penjahat itu berpura-pura meminjam motor korban untuk menanyakan kepada adiknya, apakah yang menabrak betul korban atau bukan. “Saya disuruh nunggu di pinggir jalan dan motor saya dipakai pelaku,”ucapnya.

Namun, kata Nazmudin ternyata dua pelaku itu telah menipu saya karena setelah ditunggu satu jam lebih gak balik. “Saya telah ditipu dua penjahat itu,l”ucapnya sambil mengatakan motornya dibawa kabur bersama STNK-nya karena disimpan dalam dompet menggantung dengan kunci kontak..

Menurut Wakapolsek Cipondoh AKP Wahyudi,SH kasus ini penipuan. Dengan sasaran anak-anak. Atas laporan ini petugas langsung memeriksa korban dan melacak pelakunya.(maryoto)

Teks : Kapolsek Cipondoh AKP Wahyudi memintai keterangan dari Nazmudin korban penipuan