Monday, 18 December 2017

Maudy Ayunda Kuliah di Inggris

Senin, 23 September 2013 — 15:01 WIB
maudy

JAKARTA (Pos Kota) – Bintang film remaja Maudy Ayunda mengaku untuk sementara bakal meninggalkan dunia akting. Pasalnya, jika tak ada aral melintang, awal Oktober 2013 ini segera bertolak ke Inggris untuk melanjutkan studi S-1 di Oxford.

“Buat aku pendidikan itu sangat penting. Makanya, aku ingin kejar target supaya kelar kuliah dulu. Syukur-syukur bisa lebih cepat selesai,” tukas pemain dalam produksi film ‘Perahu Kertas’ tersebut.

Artis cantik yang beberapa bulan belakangan dikabarkan sangat akrab dengan penyanyi Afgan tersebut, menegaskan atas desakan pihak keluarga harus mengutamakan jenjang pendidikan. “Kalau bidang keartisan kan, bisa dilakukan kapan saja,” jelasnya pada Poskotanews.com.

Pilihan kuliah di Oxford Inggris, menurut Maudy, karena dirasa sangat cocok untuk menimba ilmu di bidang ekonomi hingga jenjang starta satu. “Karena aku diterima di sana, ya merupakan kesempatan baik,” tutur dia lagi.

Kendati bakal tinggal selama tiga tahun di sana, Maudy tetap berkeinginan mengisi masa liburan kelak dengan pulang ke Tanah Air. “Nah, siapa tahu ya, pas liburan nanti malah dapat job main film atau sinetron,” celetuknya, penuh harap. (santosa)

Teks gbr : Maudy Ayunda