Tuesday, 21 November 2017

Puluhan Rumah Petak di Waduk Pluit Terbakar

Senin, 23 September 2013 — 19:49 WIB
wadukpluti239

PENJARINGAN (Pos Kota) – Puluhan rumah petak hangus dilalap si Jago Merah di bantaran Waduk Pluit, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (23/9) malam. Kebakaran yang berlangsung cepat itu diduga berasal dari kosleting listrik dari rumah salah satu warga.

Kebakaran yang terjadi, sekitar pukul: 18.45 itu berlangsung dengan cepat. Api membesar lantaran bangunan rumah sebagian besar terbuat dari kayu. Petugas pemadam kebakaran kesulitan menjangkau lokasi lantaran jalan menuju kebakaran sempit.

Warga bahu-membahu memadamkan api menggunakan air got. Hingga berita ini diturunkan 10 unit mobil DPK masih berusaha memadamkan apai. Belum diketahui ada korban jiwa. Anggota Polsek Penjaringan dilokasi masih melakukan pengamanan. Sementara warga panik menyelamatkan harta bendanya. (ilham)

Teks foto:
Kebakaran puluhan rumah di pinggiran waduk pluit, penjaringan. (Ilham)

  • Mangap

    Harusnya bangunan liar tidak diberikan sambungan listrik PLN. PLN harus mencabut aliran listrik di rumah liar waduk pluit

    • semproel

      benar. pemasangan listrik harus dengan data kepemilikan yang syah jangan hanya cari untung, semua disambungkan.

  • Mangap

    Tolong desain waduk pluit, waduk sunter, waduk ria rio , dll agar mobil pemadam kebakaran mudah untuk mengambil air waduk, jika terjadi kebakaran di sekitar sana. Ini perlu karena hidran susah didapat