Sunday, 25 February 2018

Real Madrid Incar Pemain Muda Ryan Gauld

Minggu, 29 September 2013 — 10:08 WIB
ryan guild1

MADRID (Pos Kota) – Tim pemantau bakat Real Madrid mengincar pemuda berusia 17 tahun, Ryan Gauld. Pemain asal Skotlandia itu tampil mengesankan sebagai pemain pengganti ketika timnya, Dundee United menundukkan Patrick Thistle 4-1 di Tannadice, Rabu lalu.

Pemain tengah Dundee United, John Rankin mengakui, Gauld merupakan tipikal pemain yang disukai Real Madrid. “Ryan Gauld memiliki masa depan yang besar,” kata Rankin.

Menurut Rankin, talenta pada Ryan Gauld sangat luar biasa jika dihubung-hubungkan dengan Real Madrid pada usia seperti itu. “Dan saya tak akan terkejut jika Madri menginginkannya,” kata Rankin.

MEMANG LAYAK
“Dia memang layak untuk itu (ke Madrid), dia benar-benar pantas. Tapi, saya tidak tahu apakah ada seseorang yang membuat cerita. Namun, apa pun adanya Gauld pantas mendapat klub terbaik, dan saya berharap cerita itu benar,” kata Rankin.

Gauld telah menjalani debutnya bersama tim senior Dundee, 13 Mei 2012, saat timnya menghadapi Motherwell. Musim ini, Gauld tampil delapan kali dan menyumbangkan dua gol. (ian/si)