Tuesday, 20 August 2019

Aurelia Luncurkan Lagu Thanks for Loving Me

Senin, 30 September 2013 — 22:00 WIB
aurela309

JAKARTA (Pos Kota) – Mantan personel girlband Cherrybelle, Aurelia Devi Novianty tengah berjuang untuk berkarier sebagai penyanyi solo. Setelah merilis single debut ‘In Love With You’, kini Devi menunjukkan kemampuan bermusiknya dengan menyanyikan lagu bernuasa balada di single keduanya berjudul ‘Thanks For Loving Me’.

“Setelah yakin bersolo karir, karakter musikku lebih matang lagi. Yang tentunya pemikiranku juga jauh lebih dewasa dari sebelumnya,” tutur Devi Novianty, saat ditemui di Studio 38, Jalan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, kemarin.

Untuk menyempurnakan konsep musiknya, Devi juga dibantu oleh para musisi berpengalaman seperti Ronald eks drummer Gigi dan juga Budi, gitaris Drive untuk menggarap lagu terbarunya tersebut.

“Aransemen musiknya ‘wow’, ini keren banget, aku nggak bisa berkata-kata. Aku ngerasa ini menunjukkan karakter aku,” kata Devi di sela syuting videoklipnya tersebut.

Lagu yang diusung Devi, tetap memilih cinta sebagai tema utama. Dara berusia 25 tahun ini mengincar segmen pendengar yang lebih luas. Pasalnya, ‘Thanks For Loving Me’ bukan hanya ditujukan bagi muda-mudi yang sedang memadu kasih, tetapi juga terhadap seseorang yang berterima kasih atas dukungan dari orang lain.(mia/rf)

Teks: Aurelia Devi Novianty