Thursday, 15 November 2018

Korban Pembunuhan di Apartemen Hari Ini Rencananya Bertemu Suami

Selasa, 1 Oktober 2013 — 7:49 WIB
australk110

PANCORAN (Pos Kota) -Tersangka pembunuh wanita cantik di Apertemen Kalibata City diduga kuat kenal dengan korban. Bahkan tersangka yang juga tewas karena terjun dari kamar lokasi pembunuhan adalah tamu. Pasalnya ketika petugas satpam harus mendobrak pintu agar bisa masuk ke kamar yang dihuni oleh Holly Angela Havi tersebut.

Hanya saja polisi masih mengusut kenapa lelaki yang belum diketahui identitasnya itu berada di kamar tersebut. Pasalnya korban tinggal sendirian di kamar tersebut. “Jika perampok atau penjahat, tentunya pintu tidak akan ditutup dari dalam. Tai bisa saja dia panik karena mengetahui ada yang datang lalu loncat,”jelas satu saksi yang juga penghuni apartemen tersebut.

Seperti diketahui seorang lelaki terjun dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, usai menghabisi seorang wanita cantik Selasa (1/10) pukul 00.15 dinihari .

“Lelaki tanpa identitas tersebut diduga tamu korban Holly. Sebelum kejadian beberapa saksi mendengar kegaduhan di kamar penghuni apartemen. Ternyata penghuninya ditemukan tewas,” jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel, Kompol Novi Tursanurohmad di lokasi kejadian.

Sedangkan pelakunya dalam kondisi tewas mengenaskan dengan luka di kepala diduga akibat benda tumpul ditemukan tergeletak di bawah. “Setelah Security mengetuk pintu sudah tidak terdengar suara apapun dari dalam kamar hingga akhirnya mendobrak pintu,” kata Kasat.

Inal, 25, adik angkat korban mengatakan korban sudah memiliki suami yang bertugas di Australia dan dikarunai satua anak yang tinggal di Magelang, Jawa Tengah. Ia berencana hari ini bertemu dengan suaminya yang pulang ke Australia.
Hingga kini kepolisian masih menyelidik motifnya. Kemudian kedua jenazah tersebut di kirim ke RSCM guna keperluan visum. (M1)

Teks :Jenazah lelaki yang loncat di apartemen Kalibata City , Pancoran.M1