Friday, 22 June 2018

Jagoan Bertato Tewas Dihajar Batu dan Bata

Rabu, 2 Oktober 2013 — 21:47 WIB
Police line-6

BANDUNG (Pos Kota) – Yayan alias si Beurit, 20,  pemuda yang dikenal sebagai jagoan bertato tewas dibantai pria misterius di Jalan Tampomas, Sumedang, Rabu (3/10).

Pria asal Sumedang, yang juga residivis kasus Curanmor itu mengalami luka parah di bagian kepala, akibat pukulan benda tumpul.

Polisi yang melakukan olah TKP berhasil mengamankan batu dan bata.  “Kami menduga korban tewas dibantai musuhnya,“ kata Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Jhoni, Rabu (3/10).

Dia mengutarakan, tewasnya jagoan Sumedang terungkap Rabu subuh pukul 05.30. Warga setempat terkejut karena melihat sosok pria yang tergelatak di Jalan Tampomas.

Ketilka dilihat, warga pun kaget pasalnya, Yayan, sang jagoan sudah tal bernyawa dan tubuhnya bersimbah darah. “Warga melapor ke polisi kemudian dilakulkan pemeriksaan,“ katanya.

“ Diduga korban dihantam batu dan bata tepat di bagian kepala belakang,“ katanya.

Usai dilakukan identifikasi, mayat korban Yayan dibawa ke RSUD Sumedang.

Dia mengakui, korban merupakan pria yang sedang dicari polisi. Dia terlibat belasan kali pencurian sepedsa motor di Sumedang. “ Dugaan sementara motif pembantaian korban karena dendam. Korban dibantai oleh preman lainnya yang dendam,“ ucapnya. (Dono/d)

foto: ilustrasi

  • Lilin Juita

    bagus itu

  • Rhamadhan Priatna

    Alhamdullilah……

  • Mangap

    Pak polisi tolong urus yang lain saja pak. masih banyak hal lain yang perlu di urus. dibandingkan urus kasus ini

  • andry

    cakep, preman preman dan sok jagoan bantai aja…. biar damai indonesia ku.

  • Romeo

    Katanya Jagoan? baru dikepruk pake batu bata aja dah koit…
    apalagi pakai gagang AK-45, bisa berantakan tuh kepala

  • Boy kaum jkt

    Biarlah mampus itu manusia durjana, hidup jg percuma bikin susah orang aja mendingan disukabumikan ha ha ha. Ini JUGA PERINGATAN BUAT ELU2 YG SOK JAGOAN PREMAN, NASIB ELO NANTINYA AKAN SEPERTI DIA KARENA penembakandan pembunuhan misterius kesemua preman akan segera dimulai. So watch out bad boy…..

  • foke

    good job