Sabtu, 28 Mei 2016

Mr. Bean Diberitakan Masuk Islam

Rabu, 2 Oktober 2013
Mr.Bean-n2

LONDON – Komedian kondang dari Inggris yang populer di sini, Rowan Atkinson atau lebih tenar dengan sebutan ‘Mr Bean’, Selasa (1/10) diberitakan masuk Islam.

mr-bean-330

Sebagaimana dilansir sadabladi.com dan diperkuat oleh media Israel,  israellycool, dan  dikutip oleh situs Islampos, aktor komedia yang kondang dengan serialnya, itu menerangkan dia memantapkan hati pada keyakinan barunya  setelah `menonton’ film fitnah tentang nabi Muhammad SAW Innocent of Muslim“.

Dari `Mr Bean’ sendiri belum dapat dikonfirmasi. Dia tak berbicara banyak ketika ditanya media, hanya mengangkat jari saja sebagai isyarat dia bersyahadat.

Diberitakan, sosok Sheikh Rashid Ghannousyi, adalah salah seorang pembimbing Mr Bean..

Aktor Komedi yang memulai debut kariernya dari teater belum mendapat banyak publisitas di Tanah Airnya ikhwal keyakinannya yang baru .

Namun menurut situs Islampos, media-media mainstream di sebagian media Arab sudah menurunkan berita Rowan sudah jadi mualaf. (dms/d)

.

  • pi

    Alhamdulillah, kalau betullah prkara ini..moga ramai lg yg akn memilih islam sbgai agamanya.. Allahuakbar! !!

  • ismail

    Sekedar humor untuk menyenangkan hati Muslim.Muslim senang kalau ada mualaf.

    • Suryantoro Toro

      orang Islam sudah cukup bahagia karena besok masuk surga

  • Endang Warsiki

    Ya kalo bener ya mungkin saja.

    Kalo gak bener ya namanya berita
    kan bisa benar bisa tidak.
    Islam apa yg dipeluk ya….?
    Katanya Islam ada 73 macam.

  • Endrato Edy Subarato

    Jangankan Mr bean masuk Islam, walaupun 100 juta Pastor /pendeta masuk Islam tidak akan menambah ataupun mengurangi kekuasaan Allah SWT. Hidup itu pilihan jadi mau masuk neraka ataupun surga seseorang ya pilihan masing-masing. Kebenaran akan dibuktikan ketika setiap jiwa manusia sudah diangkat dan jasad sudah dikuburkan.