Thursday, 21 September 2017

Saat Suami Ditangkap KPK, Airin Sedang di Amerika

Kamis, 3 Oktober 2013 — 22:11 WIB
Airin dan Suami

SERPONG (Pos Kota) – Sejumlah kerabat dan pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terkejut dan tak percaya jika suami Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany tertangkap tangan penyidik KPK di Jl. Denpasar IV, Setiabudi, Jaksel, sekitar Pk. 02:30, Kamis (3/10). Pemkot Tangsel tak pengaruh dengan kasus tersebut.

“Jika memang inisial TCW yang disebutkan juru bicara KPK Johan Budi adalah Tubagus Chaery Wardhana jelas itu suami Ibu Airin Rachmi Diany,” ujar Rusdi, satu PNS di Kota Tangsel saat mengetahui dari siaran di televisi swasta.

Menurut dia, Walikota Airini sejak awal September 2013 sedang pendidikan di Amerika Serikat. “Kok bisa-bisanya tersangkut masalah korupsi berkaitan dengan Pilkada Banten yang sudah mendapatkan vonis kegiatan Pilkada Banten diulang hari Selasa (1/10) lalu,” ujarnya kecewa.

Sejumlah kalangan anggota DPRD Tangsel, saat dimintai komentar berkaitan dengan penangkapan TCW yang diduga suami Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany tak mau berkomentar. Mereka sebagian tak percaya dan hanya mengelengkan kepala serta tak mau berkomentar masalah tersebut.

Kepala Bagian Humas Kota Tangsel Dedi Rafidi, mengatakan jika memang yang disampaikan pihak KPK adalah TCW memang betul bahwa TCW adalah suami Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. “Namun masalah tertangkapnya suami Ibu Airin tentunya di luar dari kepemerintahan Pemkot Tangsel dan tak berpengaruh dengan kinerja di jajaranangsel karena TCW adalah pengusaha saat ditangkap KPK,” imbuh Dedi Rafidi.

Sedangkan keluarga besar Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat dihubungi wartawan juga tak mau menjelaskan secara pasti berkaitan dengan suami yang juga bapak dua anak dari Walikota Tangsel tersebut. (anton)

  • Boy kaum jkt

    Diatas langit ada langit, utk tersangka jgn sombonggggg. Ini orang sombongnya keliwat batass. Makan tuh hotel prodeo. Malu deh keluarga elo