Sunday, 22 September 2019

Mobil Dikendarai Pelajar Terbakar

Senin, 7 Oktober 2013 — 4:48 WIB
mazda710

PURWAKARTA (Pos Kota) – Mobil Mazda seri 323 dikendarai pelajar SMK Bina Taruna (Bintar) terbakar di sekitar Pasar Rebo, Kel Nagri Kidul, Minggu (6/10) .Tak ada korban jiwa dalam insiden terbakarnya mobil tua berwarna abu metalik tersebut .

Mobil bernomor polisi T 1215 EL dikemudikan Endang Taryana, 19, warga Kp Cibulao Rt 08/03 Desa Cirende, Kec Campaka, Purwakarta melaju dari arah Simpang menuju Jatiluhur.

“Saya seorang diri mengendarai mobil berencana main ke rumah teman di Jatiluhur. Saat macet dis ekitar Pasar Rebo, di bagian kap depan mobil muncul percikan api dan terbakar,” ungkap Endang ditemui Pos Kota di Mapolsekta Purwakarta, Minggu siang.

Endang cepat beranjak dari kursi kemudi dan bergegas keluar mobil. Bersama warga setempat, Endang berusaha memadamkan api yang menjilati kap. Disusul kemudian, satu unit mobil damkar tiba ke lokasi dan berhasil memadamkan api.Massa pun cepat berkerumun menyaksikan terbakarnya mobil dikendarai pelajar tersebut.

Diakuinya, ia sudah lancar mengemudi mobil bahkan telah mengantongi SIM A. Mazda tahun 82 yang dikendarainya, sebut Endang, adalah milik kakaknya dan dalam kondisi laik jalan saat ia bawa keluar dari rumahnya di Kp Cibulao.”Tak ada masalah dengan mobil. Buktinya dari Cibulao sampai ke Pasar Rebo, lancar,” kelitnya.

Hanya saja sebelum terbakar, lanjut Endang, ia sempat mendengar bunyi letupan kecil . Namun tak disangka letupan tersebut berasal dari dalam kap depan disusul kemudian terbakar.

“Beberapa hari lalu mobil ini diservis oleh kakak pada bagian membran. Mungkin servis tak sempurna hingga terjadi konsleting,” tutur pelajar kelas 3 bagian otomotif itu. (dadan)

Teks :Mobil Mazda dikemudikan pelajar SMK terbakar di sekitar Pasar Rebo Purwakarta. (dadan)

Terbaru

Ilustrasi
Minggu, 22/09/2019 — 8:00 WIB
Anak-Anak Minum Kopi, Boleh?
Haryanto Badjuri, mantan manajer Persija Jakarta. (st)
Minggu, 22/09/2019 — 7:48 WIB
Bicara Persija, Haryanto Badjuri Teteskan Air Mata
Jennie BLACKPINK tampil pedana dengan menyanyi sambil memainkan gitar. (koreaboo)
Minggu, 22/09/2019 — 7:46 WIB
Wow! Jennie BLACKPINK Nyanyi sambil Main Gitar