Monday, 18 December 2017

Carlo Ancelotti Buru David Silva

Selasa, 8 Oktober 2013 — 7:21 WIB
davidsilvatop810

MADRID (Pos Kota) –  Kendati bos Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan masalah timnya bukan pada penyerangan, namun tim berjuluk Los Galacticos itu sudah merasakan dampak hengkangnya Mesut Ozil ke Arsenal.

Karena itu, Los Galactico seperti dikutip berbagai media Spanyol, tengah berburu pemain bertipikal playmaker seperti Mesut Ozil. Madrid menilai tak banyak pemain yang bisa disetarakan dengan kemampuan pemain Timnas Jerman yang kini mengenakan jersey The Gunners.

Karena itu,  David Silva langsung masuk lis perburuan pemain baru El Real pada transfer window, Januari nanti. Namun, pemain internasional asal Spanyol itu masih sangat dibutuhkan Manchester City.

PROYEK BESAR

Apalagi mantan playmaker Valencia itu memperpanjang kontraknya di Etihad stadium, 13 bulan lalu untuk durasi lima tahun. Karena itu, jika pun terjadi kesepakatan dengan Manchester City, El Real harus merogoh kantong dalam-dalam untuk memboyong David Silva.

The Daily Star Sunday meyakini El Real akan menjadikan perburuan David Silva sebagai proyek besar. Penting bagi Los Galacticos untuk segera mencari pengganti playmaker asal Jerman tersebut. (ian/si)

Teks : David Silva (kaos biru) saat membela Manchaster City menghadapi Muenchen di Liga Champions