Wednesday, 22 November 2017

Dua Begal Dibedil Polisi

Selasa, 8 Oktober 2013 — 23:40 WIB
Tanjungdil810

LAMPUNG (Pos Kota) – Dua pembegal Indra Rudianto ,40, sopir truk pengangkut gula milik PT. GMP, akhirnya ditangkap. Bahkan tersangka Khayun Amanu ,30, dan Hendri Setiawan ,27, warga Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, menyerah setelah ditembak anggota Polsek Tegineneng.

Kapolsek Tegineneng, AKP Asril Selasa (8/10) mengatakan, keduanya merupakan target operasi (TO) yang telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) setelah membegal seorang sopir truk di Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, 18 September 2013. Kedua tersangka terkenal sadis dan pandai meloloskan diri. Selain itu tempat persebunyianya juga selalu berpindah-pindah sehingga sulit untuk dilacak.

“Kedua bandit itu ditangkap saat sedang nongkrong di dua lokasi berbeda di wilayah Tegineneng, dan terpaksa dilumpuhkan dengan cara ditembak karena saat akan disergap mereka mencoba melawan dan berupaya melarikan diri. Akibat perbuatannya kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, ancaman hukumanya selama 12 tahun penjara.”kata Asril.(Koesma)