Wednesday, 14 November 2018

Anisa Rahma Diisukan Keluar Dari Cherry Belle

Rabu, 9 Oktober 2013 — 0:25 WIB
biodata610

JAKARTA (Pos Kota) – Girlband Cherry Belle harus rela kehilangan personelnya. Setelah Wenda dan Aurelia Devi Noviaty, kini dikabarkan Anisa Rahma juga akan hengkang dari girlband tersebut.

Chery Belle sudah beberapa kali tampil tanpa Anisa Rahma, termasuk penampilan mereka di Dahsyat RCTI dan Star Teen 2013 di Global TV pada 18 September 2013 lalu.

Personel lainnya, Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy usai penampilannya saat itu, mengungkapkan kesedihan mereka tampil tanpa Annisa karena harus berobat menghadapi sakit sinus.

“Anisa enggak ada, dia lagi sakit sinus, dan sedang berobat. Sedih deh enggak ada dia. Doain ya, biar dia cepat sembuh,” kata Cherly saat itu.

Namun, ternyata ketidakhadiran gadis asal Bandung, Jawa Barat, berusia 22 tahun itu memang menimbulkan spekulasi jika Anisa tidak akan lama lagi bersama Chery Belle. Anisa juga dikabarkan akan fokus kuliah.

“Kabar yang beredar itu enggak benar. Belum ada keputusan aku untuk keluar,” ucap Anisa Rahma, kemarin.

Untuk memberikan klarifikasi terhadap para fansnya itu, Anisa juga menulis twitter. Dalam akun pribadinya @AnisaChiBi 14 Sep Twibi twiboy berita yang nyebar saat ini gak bener, aku gak vacum dan masih jadi anggota Cherrybelle :),”tulisnya. (mia/rf)

Anisa Rahma Cherry Belle.